Babinsa Pekat Silaturahmi dengan Tokoh Agama Plus Ronda Malam

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Pekat Silaturahmi dengan Tokoh Agama Plus Ronda Malam

Koran lensa pos
Rabu, 11 Januari 2023

 

Silaturahmi sekaligus ronda malam Babinsa Pekat bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Pekat, Serda Hijibudin, Selasa (10/1/2023) pukul 20.30 Wita  bersilaturahmi dengan tokoh agama sekaligus ronda malam di Dusun Pekat Atas.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengapresiasi peran para tokoh agama yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Alhamdulillah kami berterima kasih kepada para tokoh agama atas kontribusinya yang luar biasa dalam menanamkan pondasi agama yang kuat kepada generasi sehingga menjadi benteng yang kokoh bagi mereka untuk selalu berperilaku positif dan berakhlak mulia," kata Babinsa.

Babinsa mengaku miris dengan adanya perilaku negatif yang dilakukan oleh sebagian remaja di tempat lain. Hal itu karena peran tokoh agama yang masih lemah. Menurutnya para alim ulama di Desa Pekat sudah menjalankan perannya dalam penanaman karakter generasi muda sehingga berdampak positif pada kondusivitas kamtibmas. 

"Semoga bapak-bapak para tokoh agama tidak bosan dalam memberikan keteladanan dan pendidikan agama yang baik kepada anak-anak kita," harap Babinsa. (emo).