Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Hadiri Rakor Persiapan Logistik Pemilu

Kategori Berita

.

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Hadiri Rakor Persiapan Logistik Pemilu

Koran lensa pos
Senin, 19 Desember 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu, Rabu (14/12/2022) menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Logistik Pemilu Tahun 2024. Kegiatan dimaksud dihelat di Aula KPU Kabupaten Dompu Jl. Bhayangkara No. 06 Dompu. 
Rakor dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Arifuddin. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Dompu diwakili oleh Assisten I H. Burhan, SH,  Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Abdul Haris, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Drs. Irwan, 
Camat, Lurah dan pimpinan media.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arifuddin menyampaikan harapan dukungan dari semua pihak agar dalam pengiriman dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 mendatang dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya tanpa adanya kekeliruan maupun keterlambatan.

"Dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan," kata Arif.


Sementara itu Bupati Dompu diwakili Asisten I H. Burhan, SH menyampaikan bahwa Pemda Dompu siap untuk mendukung semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu 2024 termasuk yang berhubungan dengan pengadaan dan pendistribusian logistik.

"KPU diharapkan bisa berkoordinasi dengan Pemda Dompu terkait.hal tersebut agar semuanya berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai harapan kita semua," tandasnya. (emo).