Pantau Kamling, Babinsa Madaprama dan Bada Ronda Malam Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Pantau Kamling, Babinsa Madaprama dan Bada Ronda Malam Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 05 Desember 2022

  

Kegiatan ronda malam Babinsa Madaprama dan Bada Koramil 1614-01/Dompu, Minggu malam (4/12/2022)



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa  Desa Madaprama, Serma Sukri pada Minggu malam (4/12/2022) pukul 20.00 Wita melaksanakan ronda malam dilanjutkan dengan kongkow-kongkow bersama warga binaan  di Dusun Buna Timur.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberian imbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan di Dusun masing masing, dengan harapan agar Desa Madaprama bisa  nyaman dan aman.

"Desa kita akan aman, tenteram dan damai kalau semua anggota masyarakat menyadari dan melaksanakan kegiatan kamtibmas," kata Babinsa.

Kegiatan yang sama dilaksanakan Babinsa Kelurahan Bada, Serka Hermansyah. Babinsa melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga binaan dilanjutkan dengan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

"Alhamdulillah Kelurahan Bada saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dan mari kita wujudkan terus agar suasana wilayah kita tetap seperti ini," pesan Babinsa.

Babinsa juga mengingatkan warga binaan agar senantiasa tunduk dan patuh kepada aturan dan hukum yang berlaku dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (emo).