Babinsa Koramil Kempk Imbau Warga Jaga Keamanan dan Kesehatan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil Kempk Imbau Warga Jaga Keamanan dan Kesehatan

Koran lensa pos
Rabu, 14 Desember 2022

 

Aktivitas ronda malam Babinsa Ta'a dan Tolokalo


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-02/Kempo mengimbau masyarakat di wilayah binaan masing-masing untuk menjaga keamanan dan kesehatan.


Pesan itu disampaikan para Babinsa saat melaksanakan ronda malam bersama warga binaan pada Selasa malam (13/12/2022).


"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat serta menjaga agar tubuh kita tetap sehat," pesan Babinsa Desa Ta'a saat ronda malam dengan warga binaan di Dueun Saleko pada pukul 22.00 Wita. 



Selanjutnya Babinsa memberikan imbauan kepada generasi muda agar tidak melakukan hal-hal negatif yang merugikan diri, keluarga serta selalj tetap waspada terhadap pengaruh narkoba dan minuman keras akan membawa dampak negatif dalam kehidupan.


"Jangan sampai dekat-dekat dengan yang namanya minuman beralkohol apalagi narkoba karena itu barang haram yang merusak fisik dan mental," tandasnya.


Imbauan serupa disampaikan Babinsa Desa Tolokalo, Pelda Irwan. Saat melaksanakan kegiatan ronda malam di Dusun Kesi, Babinsa mengingatkan agar selalu waspada dan menjaga keamanan kamtibmas wilayah serta barang-barang yang mudah basah agar di mamankan serta mengimbau agar menjaga kesehatan dengan cara selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan rumah masing masing.


"Mengingat saat ini intensitas hujan sangat padat sehingga rentan terkena sakit," ujarnya. (emo).