Babinsa Doro Kobo dan Kempo Imbau Warga Jaga Keamanan dan Keselamatan

Kategori Berita

.

Babinsa Doro Kobo dan Kempo Imbau Warga Jaga Keamanan dan Keselamatan

Koran lensa pos
Rabu, 21 Desember 2022

 

Komsos Babinsa Doro Kobo dan Kempo dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Doro Kobo, Serka M. Ali, kemarin melaksanakan komsos dengan warga Masyarakat di Dusun Nusa Sari. Babinsa mengingatkan warga agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan diri serta keluarga dari kemungkinan adanya bencana alam yang bisa terjadi.

"Tetap waspada adanya bencana alam berupa banjir bandang, angin putibeliung yang menimpa beberapa wilayah untuk itu tetap waspada. Jaga keamanan, jaga keselamatan dan jaga kebersihan jangan sampai tertumpuk sampah-sampah yang bisa menyumbat saluran sehingga aliran air hujan menjadi besar dan terjadi banjir," pesannya.
Kegiatan Komsos Babinsa Doro Kobo berjalan lancar dan aman.


Sementara Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman pada pukul.10.00 Wita melaksanakan komsos dengan warga di  Dusun Kalate. Babinsa menghimbau agar tetap bersama menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban.

 "Dan juga supaya selalu menjaga kesehatan, dan selalu siaga di saat musim hujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan banjir bisa melanda di sekitar rumah dan areal rumah," tandasnya. (emo).