200 Personil Senkom NTB Akan Diterjunkan, Bantu Polri Amankan Natal dan Tahun Baru

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

200 Personil Senkom NTB Akan Diterjunkan, Bantu Polri Amankan Natal dan Tahun Baru

Koran lensa pos
Kamis, 08 Desember 2022
Yudi Kristiyanto, ST
Ketua Senkom Mitra Polri NTB

Mataram, Lensa Pos NTB - Jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) mendatang, 200 Personil Senkom Mitra Polri se NTB bakal diterjunkan untuk membantu Kepolisian mengamankan perayaan Nataru di wilayah hukum Polda NTB, demikian disampaikan Ketua Senkom NTB, Yudi Kristiyanto, ST di Mataram hari ini, Kamis (7/12/2022). 


Menurut Yudi Kristiyanto, ST selaku Komandan Baru Senkom NTB, Natal dan Tahun baru tahun ini dipastikan lebih ramai dari tahun sebelumnya, karena pengaruh pandemi covid-19 di NTB agak mereda dibanding tahun sebelumnya. Untuk itu Senkom diarahkan tetap mendukung dan membantu Pihak Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan di Pos PAM dan Pos Yan serta area yang berpotensi keramaian, terangnya. 


Meski demikian tambah Yudi, Ia menegaskan kepada Personil Senkom yang akan bertugas nanti, agar mengedepankan sifat humanis, salam dan sapa serta tidak boleh arogan. ingat Pengabdian untuk Bangsa dan Negara ini sangat penting, tegasnya. 


Ia juga mengingatkan kepada Pengurus Senkom Kota/ Kabupaten se NTB, laksanakan kegiatan-kegiatan di Daerah dalam membantu tugas TNI/ Polri, mulai dari apel gelar pasukan sampai puncak pengamanan H-7 dan H+7. Mari kita tingkatkan pengamanan dan wujudkan daerah yang aman dan terkendali, pesan Yudi. (SUKUR)