Polwan Ismi Andri Nurwati Beri Pembinaan di Sekolah Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Polwan Ismi Andri Nurwati Beri Pembinaan di Sekolah Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Koran lensa pos
Rabu, 16 November 2022

 

Ps. Kanit Bintibsos, Aiptu Ismi Andri Nurwati S.H beri penyuluhan bahaya narkoba di SMAN 2 Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Di samping aktivitas belajar sebagaimana biasa diterima para pelajar di lingkungan sekolah, mereka juga perlu diingatkan, diimbau sekaligus diberikan penekanan untuk tidak coba-coba mendekati yang namanya narkotika.

Selain narkotika, hal lain yang perlu diperingatkan pada kalangan pelajar yakni berbagai bentuk kenakalan remaja yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Atas dasar itu, Polri dalam hal ini Polres Dompu mendelegasikan Ps. Kanit Bintibsos, Aiptu Ismi Andri Nurwati S.H., untuk turun memberikan pembinaan langsung yang kali ini dilaksanakan di SMAN 2 Dompu, Selasa (15/11/2022) sekira pukul 09.30 Wita.

"Belajar sebagaimana biasa itu memang kewajiban utama bagi para pelajar," tutur Ismi dalam keterangannya usai melaksanakan penyuluhan.

Namun, Kata Ismi, para pelajar perlu dihimbau dan dilakukan pembinaan, sebagai peringatan ketika mereka kembali ke lingkungan pergaulannya masing-masing.

"Untuk para pelajar, diingatkan akan bahaya dan dampak serta aturan hukum jika mengkonsumsi nakotika dan zat adiktif lainnya," ungkap Ismi. 

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada siswa siswi SMAN 2 Dompu agar belajar dengan baik dan selalu mematuhi aturan dan tata tertib yang ada di sekolah. 

"Agar siswa siswi menghindari perbuatan perbuatan yang merugikan diri sendiri seperti terlibat dalam narkoba atau kenakalan remaja dan lainnya," tegas Ismi.

Sebelum kegiatan berakhir yakni sekira pukul 10.15, Ismi mengajak para siswa, tentunya untuk selalu menghormati dan menghargai guru yang mengajar di sekolah.

"kepada siswa siswi kita perlu ingatlan untuk selalu disiplin demi menjaga nama baik baik diri, keluarga terutama bagai sekolahnya," pungkasnya. (Aby).