Pantau Keamanan, Dua Babinsa di Koramil Manggelewa Ajak Warga Binaan Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Pantau Keamanan, Dua Babinsa di Koramil Manggelewa Ajak Warga Binaan Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Kamis, 24 November 2022

 

Aktivitas patroli ronda malam Babinsa Doromelo dan Soriutu Koramil 1614-06/Manggelewa, Rabu (23/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, maka Babinsa di Koramil 1614-06/Manggelewa, Rabu malam.(23/11/2022) mengajak warga binaan untuk melakukan patroli ronda malam.

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim menginformasikan bahwa patroli ronda malam antara lain dilakukan oleh Babinsa Desa Doromelo, Serma Suherman dan Babinsa Desa Soriutu, Sertu Soeherman.

Babinsa Doromelo, Serma Suherman melaksanakan patroli ronda malam bersama Bhabinkamtibmas Aipda Erdan. Mereka mengontrol warga Dusun Mekar Sari yang melaksanakan kegiatan tugas jaga ronda malam.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengingatkan warga agar tetap melaksanakan patroli keliling dusun masing-masing  agar situasi desa kondusif. 

Meski penyebaran Covid -19 sudah semakin menurun, tetapi masyarakat tidak boleh lengah. Karena itu, Babinsa  mengimbau  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari pandemi covid -19.

Sedangkan Babinsa Soriutu, Sertu Soeherman bersama Kadus Sorilandi dan tokoh pemuda melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di dusun Sorilandi.
Mereka memantau kegiatan menonton bareng Piala Dunia. 

Babinsa mengimbau dan mengingatkan warga agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah.

Babinsa juga mengimbau agar  tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona. (emo).