Kompak, Anggota Koramil dan Polsek Hu'u Laksanakan Apel Bersama

Kategori Berita

.

Kompak, Anggota Koramil dan Polsek Hu'u Laksanakan Apel Bersama

Koran lensa pos
Kamis, 17 November 2022

 

Pelaksanaan Apel Bersama Anggota Koramil 1614-03/Hu'u dan anggota Polsek Hu'u di Mako Koramil Hu'u pada Kamis (17/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Mako Koramil 1614-03/Hu'u, Kamis (17/11/2022) telah berlangsung kegiatan Apel bersama anggota TNI dari Koramil 03/Hu'u dan anggota POLRI dari Polsek Hu'u. Apel Bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Hu'u, IPDA Sumaharto. Anggota TNI dari Koramil 03/Hu'u dipimpin oleh anggota senior Pelda Wahyudin menggantikan Danramil Kapten Inf. Muslimin yang sedang berdinas di luar daerah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada peserta apel, lebih khusus terhadap para anggota TNI  yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan apel bersama.

"Terima kasih banyak terutama kepada rekan-rekan TNI atas pelaksanaan apel bersama ini," ungkap Kapolsek mengapresiasi. 

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tetap kompak serta melaksanakan kegiatan DDS (door to door syistem) secara bersama-sama.

"Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," kata Kapolsek.

Dikemukakan Kapolsek bahwa apel bersama ini bertujuan untuk menunjukan bahwa TNI-POLRI itu solid serta siap untuk bahu-membahu dalam menjaga stabilitas keamanan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Semoga Apel Bersama ini dapat kita laksanakan secara rutin," harapnya.

Kegiatan apel bersama anggota TNI dan POLRI di wilayah Kecamatan Hu'u tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. (emo).