Ini Wejangan Babinsa Dorebara dan Mangge Asi Saat Komsos

Kategori Berita

.

Ini Wejangan Babinsa Dorebara dan Mangge Asi Saat Komsos

Koran lensa pos
Sabtu, 05 November 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Dorebara, Sertu Muhammad Ali, Jumat (4/11/2022) pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan Komsos dengan Staf Desa dan warga binaan. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Desa Dorebara.

Dalam arahannya, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya menjaga kebersihan untuk menghindari terjangkit virus penyakit karena sekarang musim hujan.

"Mari kita supaya selalu budayakan hidup bersih," wejangnya.

Kegiatan Komsos juga dilaksanakan 
Babinsa Desa Mangge Asi, Pelda Suratman. Bersama Babinsa Desa O'o, Serka Sulaiman melaksanakan Komsos dengan warga binaan di So Doro Kore Desa Mangge Asi yang berbatasan dengan Desa O'o. Kedua Babinsa itu mendampingi proses penyelesaian sengketa tanah antara Sdr. Budiman dan Sdr. M. Saleh warga Desa O'o.

Walhasil permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh Kepala Desa O'o,  Perangkat Desa Mangge Asi dan  keluarga kedua belah pihak. 

"Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan apabila diatasi secara kekeluargaan," kata Babinsa seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua belah pihak dan mengimbau agar selalu menjaga hubungan silaturrahim antar sesama.(emo).