Babinsa O'o dan Mumbu Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa O'o dan Mumbu Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 06 November 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Desa O'o dan Mumbu, Sabtu malam (5/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Guna memantau keamanan lingkungan, maka Babinsa Desa O'o,  Sertu Sulaiman pada Sabtu malam (5/11/2022) mulai pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengn warga binaan.
Sebelum pelaksanaan ronda malam, Babinsa terlebih dahulu menghadiri acara doa Syukuran warga binaan serangkaian dengan telah selesainya khitanan putra dan putrinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa  menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Desa O'o yang aman dan kondusif.
"Desa kita Alhamdulillah saat ini dalam kondisi aman, mari kita jaga bersama agar seterusnya tetap aman sehingga kehidupan masyarakat menjadi tenang, aman, nyaman dan damai," pintanya.

Kegiatan ronda malam juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifudin. Babinsa melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap bencana alam terutama banjir, tanah longsor dan angin puting beliung karena cuaca sekarang musim hujan.

"Kita harus waspada di musim hujan ini. Saat beraktivitas di lahan pertanian apabila ada petir supaya segera beristrahat, jangan menggunakan HP ," pesannya.

 Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing sehingga Desa Mumbu tetap aman dan kondusif. (emo).