Babinsa Karijawa dan Mangge Asi Koramil 01/Dompu Giatkan Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Karijawa dan Mangge Asi Koramil 01/Dompu Giatkan Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 15 November 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Karijawa dan Mangge Asi bersama warga binaan, Senin malam (14/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Karijawa, Pelda Syamsuddin menggiatkan ronda malam bersama warga binaan. 

Pada Senin malam (14/11/2022) Babinsa melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sigi. Kegiatan itu dimulai pukul 21.00 Wita.

Dalam arahannya.  Babinsa menyampaikan kepada warga untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama warga dan menjaga kebersamaan dalam melaksanakan segala kegiatan.

"Karena kesibukan masing-masing, hubungan silaturrahim seakan mulai meluntur. Apalagi dengan adanya HP ini. Maka mari kita rekatkan kembali tali silaturrahim antar sesama. Jadikan HP menjadi alat komunikasi yang efektif dengan sesama," pesannya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kelurahan Karijawa yang aman dan kondusif.


Kegiatan ronda malam juga dilaksanakan Babinsa Desa Mangge Asi, Pelda Suratman dengan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Ali. Mereka melaksanakan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Mangge Asi mulai pukul 21.30 Wita. 

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan begadang sampai larut malam dan membuat keributan yang dapat mengganggu warga yang sedang istirahat.


"Kalau tidak giliran ronda malam, istrahat saja di rumah masing-masing," imbaunya.

 Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing sehingga Desa Mangge Asi tetap aman dan kondusif. (emo).