Warga Binaan.dan.Pemuda Malaju Bersilaturrahim Dengan Babinsa

Kategori Berita

.

Warga Binaan.dan.Pemuda Malaju Bersilaturrahim Dengan Babinsa

Koran lensa pos
Selasa, 11 Oktober 2022

 

Silaturrahim warga dan pemuda Desa Malaju dengan Babinsa Sertu Mastudinnur, Senin (10/10/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Sejumlah warga binaan dan tokoh muda Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Senin (10/10/2022) pukul 10.00 Wita bersilaturrahim di kediaman Babinsa Sertu Mastudinnur di Dusun Paropa Timur Desa Malaju. 

Pada kesempatan tersebut, mereka mengangkat sejumlah persoalan yang terjadi di tengah masyarakat untuk dapat ditemukan solusi penanganannya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan pengarahan agar dapat ditindaklanjuti oleh masyarakat. Babinsa berharap hasil pengarahan dapat disebarluaskan langsung kepada warga binaan. Melalui kegiatan semacam itu juga, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat binaannya.
Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa situasi dan kondisi keamanan selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat dengan pihak TNI/Polri. 

"Karena itu diharapkan agar tetap dijaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktivitas dapat berjalan dengan baik, tertib dan aman," pesan Babinsa. (emo).