Komsos Dengan Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Ta'a dan Kempo

Kategori Berita

.

Komsos Dengan Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Ta'a dan Kempo

Koran lensa pos
Kamis, 13 Oktober 2022

 

Komsos Babinsa Ta'a dan Kempo, Rabu (12/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Ta'a Koramil.1614-02/Kempo, Sertu Syaiful, Rabu (12/10/2022) pukul 12.30 Wita melaksanakan Komsos bersama warga Bali sekaligus melaksanakan rapat pemilihan Ketua Banjar yang baru. Kegiatan itu digelar di Pura Puncak Sari Dusun Baru Desa Ta'a.

Babinsa mengingatkan kepada warga setiap melaksanakan kegiatan apapun selalu memelihara kebersamaan sehingga timbul rasa persaudaraan yang kuat di antara sesama warga.

Kegiatan Pemilihan Ketua Banjar yang baru itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman pada pukul 11.30 Wita melaksanakan komsos dengan warga Dusun Kolo Desa Kempo. Babinsa mengimbau agar tetap menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

"Mari kita jaga suasana kamtibmas di desa kita agar tetap aman dan damai," ajaknya.

Babinsa juga mengajak warga binaan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Lingkungan bersih menjadi indah dan menyehatkan. 

"Sampah supaya dibuang pada tempatnya dan jangan buang di got karena akan menyebabkan kebuntuan saluran pembuangan air akhirnya air hujan meluap ke pemukiman pendudukk," imbaunya.

Di akhir arahannya, Babinsa mengingatkan agar terus membangun kebersamaan dan semangat gotong royong agar tetap terbina kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis. (emo).