Warga Dompu Terseret Banjir Ditemukan Tak Bernyawa

Kategori Berita

.

Warga Dompu Terseret Banjir Ditemukan Tak Bernyawa

Koran lensa pos
Rabu, 12 Oktober 2022

 



Proses evakuasi jasad korban banjir, Munawir oleh Anggota Polsek Woja, tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Dompu dibantu oleh masyarakat

 

Dompu, koranlensapos.com - Jasad Munawir (31), warga Dusun Dua Baka Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB yang terseret banjir bandang di area jembatan Sori Na'e Desa Saneo pada Selasa sore (11/10/2022) akhirnya berhasil ditemukan. 

Jasad korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga yang melakukan pencarian pada sekitar pukul 06.30 Wita. Lokasi penemuan jasad korban di gundukan pasir dekat rumpun bambu di sebelah selatan jembatan Balibunga. Jarak TKP dengan lokasi penemuan sekitar 5 kilometer.

"Saat ditemukan jenazah korban tertutup pasir dalam posisi tertelungkup," ungkap salah seorang warga Desa Serakapi.

Anggota Polsek Woja dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Zainal Arifin bersama Tim dari BPBD Kabupaten Dompu dan Basarnas langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Selanjutnya jenazah korban dipulangkan ke rumah duka dengan menggunakan mobil BPBD Kabupaten Dompu.
Jenazah korban tiba di rumah duka sekitar pukul 08.05 menit. Isak tangis warga mewarnai ketik jenazah korban tiba rumah duka



Isak tangis mewarnai ketika jenazah korban ketika tiba di rumah duka pada sekitar pukul 08.00 Wita. Jenazah korban akan dikebumikan pada Rabu siang ini (12/10/2022) sekitar pukul 11.30 Wita di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. (emo).