Dandim Pimpin Upacara Kopraport Kenaikan Pangkat Sejumlah Anggota TNI Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Dandim Pimpin Upacara Kopraport Kenaikan Pangkat Sejumlah Anggota TNI Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 18 Oktober 2022

 

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos memimpin upacara kopraport kenaikan pangkat sejumlah anggota TNI Kodim 1614/Dompu, Senin (17/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1614/Dompu, Senin (17/10/2022) pukul 07.30 Wita berlangsung Upacara Kopraport Kenaikan Pangkat sejumlah Anggota TNI satu tingkat lebih tinggo dari sebelumnya.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos. Hadir pula Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf. Abdul Haris, SH., MH, serta para Perwira Kodim 1614/Dompu. Hadir juga Ketua Persit Candra Kirana Cabang Dompu, Ny. Anisa Wulansari beserta anggota.


Adapun para Bintara TNI yang dinaikkan pangkatnya yakni Pembantu Letnan Dua (Pelda) Hamzah naik satu tingkat menjadi Pembantu Letnan Satu (Peltu).
Sedangkan dari pangkat Sersan Mayor (Serma) menjadi Pelda diberikan kepada 3 (tiga) anggota TNI yakni Junaidin, Adi Bambang, dan Syamsudin. 
Empat bintara lainnya naik pangkat dari Sersan Satu (Sertu) menjadi Sersan Kepala. Keempatnya adalah Serka Hermansyah, Saiful, Khairil Anwar, dan Rustam. Selanjutnya ada dua bintara yang dinaikkan dari Serda ke Sertu yakni kHalil dan Syahrullah. Kemudian Irwan dinaikkan pangkat dari Kopral Dua (Kopda) menjadi Kopral Satu (Koptu).

Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota TNI Kodim 1614/Dompu yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.

"Semoga menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas," kata Dandim.

Pemberian ucapan selamat juga dilakukan oleh Kasdim dan diikuti oleh para Perwira Staf dan Anggota Kodim 1614/Dompu beserta jajaran Pengurus Persit KCK Cabang Dompu. (emo).