Kedapatan Bawa Sabu-Sabu, Bocah 15 Tahun Diciduk Timsus Bravo Sat Res Narkoba Polres Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kedapatan Bawa Sabu-Sabu, Bocah 15 Tahun Diciduk Timsus Bravo Sat Res Narkoba Polres Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 22 September 2022

 

Terduga AA (15) saat penggeledahan barang bukti oleh Timsus Bravo Sat Resnarkoba Polres Dompu, Rabu malam (21/09/2022) pukul 23.30 Wita


Dompu, koranlensapos.com - Kasus peredaran narkotika dan obat-obatan psikotropika terlarang lainnya di Kabupaten Dompu memang sungguh semakin mengkhawatirkan. Penangkapan demi penangkapan terus terjadi. Hal itu menjadi bukti semakin tidak terkendalinya peredaran barang haram itu di daerah bermotto Nggahi Rawi Pahu itu.

Kali ini Timsus Bravo Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali mengamankan seorang terduga pelaku karena kedapatan memmbawa narkotika jenis sabu-sabu. 

Penangkapan terjadi pada hari Rabu (21/09/2022) sekira pukul 23.30 wita.

Ironisnya terduga pelaku masih berusia 15 tahun berinisial AA (15) warga Kecamatan Woja. Adapun TKP di pinggir jalan raya cabang Soriutu, Desa Transad, Kecamatan Manggelewa.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat adanya seorang pria yang hendak melakukan transaksi jual beli narkotika. Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik SH memerintahkan anggotanya untuk mendalami informasi itu.

Setelah mengantongi ciri-ciri pria  dimaksud, Tim Bravo bergerak dan mengintai gerak gerik AA lalu kemudian anggota Tim mendekat kemudian menunjukkan surat perintah tugas dilanjutkan dengan penggeledahan badan yang sebelumnya dilakukan penggeledahan. Anggota Tim Bravo memanggil masyarakat yang berada di sekitar TKP untuk menyaksikan jalannya penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan, benar saja,di dalam kantong celana AA polisi menemukan 1 (satu) buah kotak rokok Surya 12 yang di dalamnya terdapat 2 (dua) klip plastik transparan yang berisi kristal bening diduga sabu sabu.

"Usai dilakukan penggeledahan selanjutnya AA dan barang bukti digelandang ke Mapolres Dompu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ungkap Kasi Humas dan Penmas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah.(emo).