Babinsa Malaju dan Kramat Ronda Malam Plus Sulaturrahim Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Malaju dan Kramat Ronda Malam Plus Sulaturrahim Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 20 September 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Malaju dan Kramat, Senin malam (19/09/2022)


Dompu, koranlemsapos.com - Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur, Senin (19/09/2022) pukul 20.15 Wita  melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow bersama warga desa binaan di dusun Klate Desa Malaju.

Babinsa tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga binaan bapak Juraidin mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol bersilahtuhrahmi dengan warga binaan merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada bapak Babinsa atas perhatiannya peda kami masyarakat," ujar Juraidin.



Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid. Babinsa melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga desa binaan di Dusun Lo  Desa Kramat

Babinsa tidak lupa menyampaikan dan menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu warga desa binaan bapak Syamsuddin menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari ataupun dimalam hari merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.

"Terima kasih kepada bapak Babinsa dan juga bapak Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga keamanan kami sehingga kami bisa lebih tenang dan aman dalam menjalani kehidupan bermasyarakat," ucapnya. (emo).