Tiga Anggota TNI Kodim 1614/Dompu Purna Tugas

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tiga Anggota TNI Kodim 1614/Dompu Purna Tugas

Koran lensa pos
Senin, 29 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Tiga orang anggota TNI Kodim 1614/Dompu memasuki masa purna tugas. Ketiganya yaitu Mayor Inf Hamzah (jabatan terakhir Pasi Ops kodim1614/Dompu), Sertu Joko Suwito (jabatan terakhir Ba Tuud Kodim1614/Dompu) dan Sertu Abu Bakar (jabatan terakhir Babinsa Koramil 03/Hu'u).

Pelepasan ketiga anggota TNI yang purna tugas ini dilaksanakan dalam acara korps raport yang dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu pada hari Senin (29/8/2022) pukul 08.30 Wita di Lapangan Makodim 1614/Dompu jln. A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Hadir dalam kegiatan itu seluruh Perwira Staf Makodim, Danramil jajaran Kodim dan anggota maupun Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII.

Pada acara tersebut, Dandim memberikan piagam penghargaan kepada ketiga prajurit TNI tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas darma bakti dan pengabdian penuh dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan oleh ketiga prajurit tersebut.

"Saya atas nama pribadi selaku Komandan Kodim 1614/Dompu dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas kerjasama, motivasi dan dedikasi tugas yang sudah dilaksanakan selama berdinas di Kodim 1614/Dompu," kata Dandim.

Dilanjutkan Dandim, walaupun sudah purna tugas bukan  berarti hubungan silaturahmi putus dengan kodim.

"Tugas hanya bagian dari dinamika kehidupan yang harus kita jalani, tetapi jangan sampai silaturahmi itu terputus, sewaktu-waktu nanti akan kita komunikasi, oleh karena itu apa yang sudah ada selama ini tetap dijaga dan dipertahankan. saya yakin bahwa anda semua termasuk yang akan dilepas hari ini adalah prajurit-prajurit  terbaik  yang ada di Kodim 1614/Dompu," ujarnya. (emo).