Komsos, Ini Penekanan Babinsa Lasi dan Kiwu

Kategori Berita

.

Komsos, Ini Penekanan Babinsa Lasi dan Kiwu

Koran lensa pos
Rabu, 27 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin melaksanakan  komunikasi sosial bersama staf desa setempat. Kegiatan itu bertempat di aula kantor desa Lasi pada hari Selasa (26/7/2022) pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menerima laporan dari masyarakat desa binaan dan membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

Babinsa berterima kasih atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri dalam mewujudkan kamtibmas yanh aman dan kondusif sehingga dalam setiap melaksanakan aktivitas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Babinsa menjelaskan bila ada permasalahan agar segera mengiformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas agar permasalahan tidak meluas. 

"Utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan," imbau Babinsa.

Kegiatan tersebut adalah Wujud Kebersamaan Babinsa Koramil 1614-04/kilo komsos dengan warga masyarakat desa binaan.

Penekanan yang sama disampaikan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama pihak sekolah dalam rangka seleksi pasukan Paskibraka siswa dan siswi di SMA 3 dan SMP PGRI di Desa Kiwu, Selasa (26/7/2022) pukul 12.00 Wita.

Babinsa menyampaikan kepada seluruh amsiswa dan siswi untuk lebih semangat dalam berlatih  

"Kalau semangat berlatih, hasilnya akan lebih maksimal," ucap Babinsa. (emo).