Aktivitas Ronda Malam Babinsa di Koramil Kilo Diapresiasi Warga

Kategori Berita

.

Aktivitas Ronda Malam Babinsa di Koramil Kilo Diapresiasi Warga

Koran lensa pos
Senin, 04 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Aktivitas ronda malam yang diinisiasi oleh para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal itu membuat warga merasa aman dan nyaman karena selalu ditemani oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setiap malam.

Hal itu disampaikan oleh masyarakat Desa Taropo mengapresiasi peran Babinsa Serda Mashudi di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

"Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sering melakukan ronda malam sehingga desa kita menjadi aman dan kondusif. Kami pun merasa nyaman dan tenang," ucap salah satu warga setempat saat melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Taropo Desa Taropo sekaligus mengontrol kondisi keadaan wilayah binaan.

Babinsa tidak lupa menyampaikan kepada pemuda agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tingal masing masing

Apresiasi juga disampaikan oleh warga Dusun Mpolo Desa Mbuju Kecamatan Kilo saat Babinsa melaksanakan ronda malam di wilayah tersebut.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dan tokoh agama, tokoh masrkat yang selalu mengontrol setiap ke giatan masyarakat baik pada waktu siang hari dan malam hari  dan masyarakat merasa aman dan nyaman karena selalu ada Babinsa bersama tokoh - tokoh yang ada di wilayah Dusun Mpolo Desa Mbuju. (emo).