Anggota Kodim dan Mantan Atlet Persidom Adakan Pertandingan Persahabatan Semi Futsal

Kategori Berita

.

Anggota Kodim dan Mantan Atlet Persidom Adakan Pertandingan Persahabatan Semi Futsal

Koran lensa pos
Sabtu, 25 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Sepakbola merupakan olahraga yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Semua kalangan menyukai permainan menggocek si kulit bundar itu. Tidak terkecuali para anggota TNI di Kodim 1614/Dompu.. Apalagi saat ini di Kodim seluruh Indonesia sedang melaksanakan proses seleksi Liga Santri untuk memperebutkan Piala Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. 

Di sela kegiatan seleksi Liga Santri Kodim 1614/Dompu, pada Jumat pagi (24/6/2022) pukul 08.00 Wita mengadakan pertandingan persahabatan semi futsal. Tidak tanggung - tanggung. Lawan yang diundang adalah para mantan atlet Persatuan Sepakbola Indonesia Dompu (Persidom) pada era 90- hingga 2000-an. 

Dalam kegiatan olahraga bersama itu, hadir Kasdim, Mayor CZi Edi Gustaman, Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim, Pasilog Kodim 1614/Dompu, Mayor Inf. Hamzah, Pasiter Kodim 1614/Dompu, Kapten inf. M. Yamin, Abdullah,  (Sekretaris Persidom Dompu) dan Muhammad Iksan (Kabag Kerja Sama Antar Daerah Setda Dompu). 

"Selain memupuk rasa kekeluargaan dan silaturahmi, olahraga bersama antara anggota Kodim 1614/Dompu dengan Persidom merupakan kegiatan untuk mengisi kekosongan pelaksanaan liga Santri tahun 2022," kata Kasdim. (emo).