TNI Karya Bhakti Pembangunan Musholla di Desa Doromelo Koramil 06/Manggelewa

Kategori Berita

.

TNI Karya Bhakti Pembangunan Musholla di Desa Doromelo Koramil 06/Manggelewa

Koran lensa pos
Rabu, 18 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com -Anggota Gabungan TNI dari Kodim 1614/Dompu melakukan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Musholla di Desa Doromelo Wilayah Koramil 1614-06/Manggelewa, Selasa (17/5/2022) pukul 17.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 1614-06/Manggelewa, Lettu Inf Syaifuddin.

Sedangkan personel yang dilibatkan yaitu Peltu Toto S. (Koramil 06), Serma Syamsudin. (Koramil 01), Sertu Ihwan. (Tuud), Serda Syarifudin (Koramil 01), Serda Adnan. (Koramil 01), Serda Rusdin (Staf Ter), Serka Suherman. (Koramil 06), Serda Abdul Hamid.(Koramil 06), Sertu Budiman. (Koramil 06), Pelda Lukman. (Koramil 06), Sertu Soeherman (Koramil 06), Koptu Syahri (Koramil 06), dan Sertu Syamsudin. (Unit Intel).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan  apel pengecekan Personel dan pengecekan kesiapan bahan material untuk mendukung pelaksanaan Karya Bhakti.

 TNI  dan masyarakat setempat mulai melaksanakan kegiatan meratakan tanah di areal Musholla. Rencana selanjutnya adalah pengecoran tiang karena pondasi bangunan musholla itu sudah ada.

Kegiatan pembagian kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing -masing selesai dengan aman dan lancar pada pukul 18.30 Wita.


"Karya Bhakti dalam pembangunan Musholla ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk keperluan ibadah warga karena keberadaan musholla ini sangat dibutuhkan," jelas Danramil 06/Manggelewa, Lettu Inf. Syaifuddin.
(emo).