Komsos Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Ajak Warga Hidup Rukun dan Patuhi Prokes

Kategori Berita

.

Komsos Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo Ajak Warga Hidup Rukun dan Patuhi Prokes

Koran lensa pos
Senin, 16 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa di Koramil 02/Kempo seperti biasa pada hari Sabtu (15/5/2022) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Komsos dilakukan untuk memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan menjauhi hal-hal yang negatif.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Tolokalo, Pelda Irwan. Pelda Irwan melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di Dusun Kesi Desa Tolokalo. Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama sehingga tercipta rasa nyaman, harmonis dan damai.
Baninsa juga menekankan kepada warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing.
"Jangan lupa perhatikan juga protokol kesehatan supaya pandemi covid ini segera berlalu. Sudah dua tahun kita dilanda covid ini," ujarnya.

Sementara Babinsa Desa Dorokobo, Serka M. Ali melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Muhajirin Desa Dorokobo. 
Dalam arahannya, Babinsa menekankan untuk selalu mengedepankan kebersamaan dalam melaksanakan setiap kegiatan bermasyarakat.

"Dengan kebersamaan dan kegotongroyongan, maka pekerjaan yang dilakukan bisa lebih ringan dan bisa cepat selesai," ucapnya.

Tidak lupa Babinsa juga mengingatkan warga agar tetap jaga prokes. (emo).