Kegiatan Teritorial Koramil 1614-03/ Hu'u Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kegiatan Teritorial Koramil 1614-03/ Hu'u Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Koran lensa pos
Jumat, 06 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Pandemi Covid -19 memang sudah mulai berkurang saat ini, namun belum berakhir. Karena itu masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu menjadi penekanan para Babinsa di Koramil 1614-03/Hu'u saat melakukan pembinaan teritorial terhadap warga di desa binaan masing-masing.

Babinsa Desa Adu, Serka Landa misalnya. Saat melaksanakan kegiatan  komsos dengan masyarakat binaan di Dusun Fanda Desa Adu di sela-sela pembahasan rencana pembangunan lanjutan Masjid NURUL FALLAH, pada Kamis (5/5/2022) pukul 10.30 Wita menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga  protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

"Mari kita semua agar tetap waspada dengan penyebaran virus Corona ini dengan cara mematuhi prokes," ajaknya.

Hal yang sama dilakukan Babinsa Desa Temba Lae, Pelda Ilham. Babinsa Pelda Ilham melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Restu membahas tentang keamanan lingkungan. Tidak lupa melalui momen tersebut, Babinsa menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Supaya memakai maskes setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan  dengan sabun dan menghindari tempat tempat kerumunan," pesannya. (emo)