Ini Kegiatan Teritorial Koramil 1614 - 05 / Pekat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Kegiatan Teritorial Koramil 1614 - 05 / Pekat

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 05/Pekat setiap hari tetap rutin melaksanakan tugas pembinaan kepada warga. Termasuk pada hari Kamis (12/5/2022).

Kegiatan pembinaan teritorial antara lain dilaksanakan oleh Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Syamsudin dan Babinsa Desa Beringin Jaya Sertu Sukrin.

Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Syamsudin pukul 09.30 Wita melaksanakan komsos di Dusun Monggo terkait persiapan acara mbolo weki warga yang ajan mengkhitankan anaknya. Babinsa mengajak masyarakat untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut terutama kesiapan tenda.
Babinsa juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta pola hidup sehat. 

Sedangkan Babinsa Desa Beringin Jaya, Sertu Sukrin membantu warga binaannya yakni bapak Usman yang sedang memanen jagung. Tanpa mengenal teriknya matahari, Babinsa dengan penuh semangat membantu warganya yang sedang memetik jagung di atas lahan seluas sekitar 2 Ha. Semua itu dilakukan Babinsa karena merasa kasihan dan peduli terhadap kesulitan warganya. Babinsa juga menghimbau untuk bersama-sama  mematuhi protokol kesehatan. (emo).