HUT Kodim 1614/Dompu Ke 53, Digelar Pertandingan Sepak Bola Mini, Bola Voli dan Senam Poco-Poco

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

HUT Kodim 1614/Dompu Ke 53, Digelar Pertandingan Sepak Bola Mini, Bola Voli dan Senam Poco-Poco

Koran lensa pos
Rabu, 11 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komando Distrik Militer (Kodim) 1614/Dompu yang ke 53, serangkaian kegiatan pertandingan dan lomba digelar. Kegiatan-kegiatan dimaksud antara lain Pertandingan Sepak Bola Mini untuk bapa-bapak, Voly ball untuk ibu-ibu dan senam Poco-poco untuk ibu-ibu.

Sebagai langkah awal pra pelaksanaan pertandingan, tela dilaksanakan Rapat Technical Meetting pada hari Senin (9/52022) pukul 08.30 Wita bertempat di Ruang Data Makodim 1614/Dompu. 
Rapat yang dipimpin oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman itu diikuti oleh Perwira Staf Kodim, Danramil dan perwakilan personil Staf Makodim serta Jajaran Koramil Kodim 1614/Dompu.

"Perlu saya sampaikan ke  masing masing anggota bahwa technical meetting ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi tentang kegiatan lomba yang sesuai dengan perencanaan kita," jelas Kasdim.

Dikemukakan Kasdim bahwa pertandingan dan lomba dimaksudkan untuk membangun kesadaran berolahraga anggota dan ibu-ibu Persit  di jajaran Makodim agar tetap sehat jasmani dan rohani.

Selain itu dimaksudkan pula sebagai ajang silaturrahmi seluruh anggota kodim 1614/Dompu bersama keluarganya dengan harapan terbina kebersamaan, kekompakan satu sama lainnya sehingga lahir prajurit yang dapat dibanggakan oleh satuan maupun TNI- AD khususnya.

"Satuan tetap terbina di dalam binaan olah raga sehingga tetap terbiasa dan tetap sehat dalam menghadapi tugas seberat apapun," pungkas Kasdim. (emo).