Binter Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo, Ajak Warga Untuk Vaksin dan Taat Prokes

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Binter Babinsa Koramil 1614-02/ Kempo, Ajak Warga Untuk Vaksin dan Taat Prokes

Koran lensa pos
Jumat, 06 Mei 2022

  



Dompu, koranlensapos.com - Mengingat wabah pandemi Covid -19 belum berakhir, maka kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh para Babinsa di Koramil 02/Kempo masih fokus dengan ajakan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, di samping terkait keamanan lingkungan.

Misalnya Babinsa Desa Ta,a, Sertu Syaiful. Pada Kamis (5/5/2022), pukul 10.00 Wit, Babinsa Sertu Saiful  melaksanakan komsos dengan warga Dusun Reformasi Desa Ta'a. Ia memberikan penekanan kepada warga setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, supaya terhindar dari virus covid - 19. 
Selain itu warga diminta untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 atau 3 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.
                                                              Hal yang sama dilakukan Babinsa Desa Konte, Serma Umar. Saat melaksanakan komsos dengan warga Dusun konte Desa Konte, Babinsa menyampaikan agar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di musim hujan sekarang ini dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 dengan selalu mengunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak serta melaksanakan vaksinasi. (emo).