Babinsa Lasi Bersama Generasi Muda Gotong Royong Bersih-Bersih Pantai Nanga To'i

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Lasi Bersama Generasi Muda Gotong Royong Bersih-Bersih Pantai Nanga To'i

Koran lensa pos
Sabtu, 07 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Pantai Nanga To'i di Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu NTB menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi saat perayaan Idul Fitri 1443 H ini. Sejak usai pelaksanaan sholat Ied pada Senin (2/5/2022) hingga H+4 yakni Kamis (5/5/2022), wisata pantai nan indah tersebut masih dipadati pengunjung.
Meski sudah ada imbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan telah disiapkan tempat pembuangan khusus, namun tetap saja banyak sampah berserakan.
Karena itu, pada Jumat (6/5/2022), Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin bersama generasi muda setempat melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih pantai Nanga To'i.

"Karena 4 hari setelah lebaran padat dikunjungi oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah di pulau Sumbawa sehingga tempat tersebut kotor dan banyak sampah," jelas Babinsa.
Tidak lupa Babinsa mengimbau kepada warga agar mematuhi protokol covid 19.

Masih di Koramil 04/Kilo, Babinsa desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir melaksanakan komsos bersama warga binaan. Dalam arahan dan pembinaannya, Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama bahu-membahu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjaga kestabilan sosial dan kerukunan hidup bermasyarakat.

"Keamanan, ketertiban dan kenyamanan hidup bermasyarakat harus selalu dijaga bersama. Ini tanggung jawab kita semua," pesannya.

Babinsa juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (emo).