Saat Ronda Malam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karombo Pergoki 4 Pemuda Tenggak Miras

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Saat Ronda Malam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karombo Pergoki 4 Pemuda Tenggak Miras

Koran lensa pos
Senin, 11 April 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Karombo, Serka Ilham dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dudung bersama warga melaksanakan kegiatan ronda malam pada Minggu (10/4/2022) mulai pukul 20.00 Wita.

Sebagaimana biasanya, kedua anggota TNI - POLRI ini berkeliling untuk memantau situasi keamanan di drsa setempat dengan berkendaraan.

Namun di tengah perjalanan Babinsa Serka Ilham mendapatkan informasi dari masyarakat via handphone bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang berpesta minuman keras jenis arak di rumah A, warga setempat yang diduga pelaku).

Mendengar informasi tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menuju  TKP. Ternyata benar adanya. Sedang terjadi pesta miras di rumah itu. Selanjutnya dilakukan penggerebekan dan berhasil mangamankan 3 (tiga) oknum diduga pelaku bersama barang bukti (BB) jenis arak sebanyak 5 (lima) liter.

 Identitas diduga pelaku adalah Am (status kawin), Ar (pemuda), Hd (pemuda) dan Ard (Pemuda )


Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan arahan agar tidak mengulangi hal tersebut. Kemudian diberikan tindakan fisik berupa pus up sebanyak 30 kali per orang dan membuang BB. (emo).