Kodim 1614/Dompu Gelar HUT PERSIT KCK ke 76, Ini Penekanan Dandim

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1614/Dompu Gelar HUT PERSIT KCK ke 76, Ini Penekanan Dandim

Koran lensa pos
Sabtu, 09 April 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Makodim 1614/Dompu, Jumat (8/4/2022) berlangsung kegiatan HUT PERSIT Kartika Candra Kirana ke 76, Ranting Korem 162/WB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos beserta Ibu, Kasdim 1614/Dompu Mayor CZI Edi Gustaman beserta Ibu, Pasiter Kodim 1614/Dompu beserta Ibu, Pasipers Kodim 1614/Dompu beserta Ibu, Pasi Intel Kodim 1614/Dompu beserta Ibu, Ibu-Ibu pengurus Persit dan Anggota persit berjumlah 28 orang.

Usai pembukaan pada pukul 09.00 Wita dilanjutkan dengan pemutaran video
dokumenter Sejarah singkat Awal mula terbentuknya PKIT yang sekarang menjadi PERSIT.

Dalam sambutannya, Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala kenikmatan dan karunia yang luar biasa yakni kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar.

Dikemukakan Dandim,  HUT Persit tahun ke 76 ini mengangkat tema "Mewujutkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas"

"Saya harapkan kepada ibu-ibu PERSIT tetap kompak dan selalu setia kepada suami dan keluarganya serta selalu mendukung tugas-tugas suaminya.
Saya harapkan juga rawat anak anaknya dengan baik dengan harapan ke depan mereka menjadi generasi yang yang berguna bagi bangsa dan negara serta dapat membanggakan kedua orang tuanya," pesan Dandim.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, foto bersama dan diakhiri dengan Pembacaan Doa. (emo).