Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Taropo dan Mbuju Koramil 04/Kilo

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Taropo dan Mbuju Koramil 04/Kilo

Koran lensa pos
Kamis, 03 Maret 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersma staf desa setempat pada hari Rabu (2/3/2022) mulai pukul.10.15 Wita.

Materi pembahasan adalah tentang keamanan pada malam hari.

"Saat ini sudah memasuki masa panen (petik) jagung di Desa Taropo. Sudah banyak warga dari Sumba NTT yang datang untuk memetik jagung. Di sisi lain akhir-akhir ini banyak warga mengeluhkan kehilangan HP di dalam rumah sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pengamanan lingkungan agar tidak terjadi lagi kasus serupa," ungkap Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim menginformasikan perihal materi yang dibahas dalam rapat itu.

Dan tidak lupa Babinsa mengimbau warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara itu pada saat bersamaan, Babinsa Desa Mbuju Koptu Dahlan,  menghadiri acara Dialog Publik dan Deklarasi Desa Bersinar (Bersih Dari Narkoba) dan bersih dari covid -19 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT di Lapangan Dusun Kambu Desa Mbuju.

"Tetap diimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19," sebut Pasi Intel seraya menambahkan bahwa kegiatan tersebut terselenggara dengan aman dan lancar. (emo).