Ini Kegiatan Teritorial Babinsa di Koramil 01/Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa di Koramil 01/Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 03 Maret 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memberikan pembinaan dan arahan kepada warga, para Babinsa sebagai ujung tombak Tentara Nasional Indonesia - Angkatan Darat (TNI-AD) yang langsung bersentuhan dengan masyarakat selalu melaksanakan kegiatan teritorial dan Komunikasi Sosial (Komsos) di tengah masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim menginformasikan kegiatan teritorial Babinsa di seluruh Koramil yang ada di bawah Kodim 1614/Dompu pada hari Rabu (2/3/2022). Salah satunya di Koramil 01/Dompu.

Babinsa Desa Mangge Asi mulai pukul 09.30 Wita menghadiri rapat penetapan APDes TA. 2022 di Aula Kantor Desa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan staf, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan ibu-ibu PKK.

Sementara Babinsa Desa Kareke, Serma Junaidin bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun di Aula Kantor Desa Kareke menyelesaikan masalah sengketa tanah antara dua orang warga. 

Tanah yang terletak di Dusun Dorongguni Desa Kareke itu telah ditanami dengan pepohonan jati. 

"Alhamdulillah masalah tanah itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan ditempuh jalan damai antara kedua belah pihak," jelas Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim. (emo).