Ini Kegiatan Teritorial Babinsa di Koramil 02/Kempo

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa di Koramil 02/Kempo

Koran lensa pos
Kamis, 03 Maret 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - 
 Babinsa Desa Taa, Sertu Syaiful dan Bhabinkamtibmas, Rabu (2/3/2022) mulai pukul 10.00 Wita melaksanakan Rapat membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). 
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Taa yang dipimpin oleh Kepala Desa setempat. 
Di sela-sela pembahasan mengenai rencana program pembangunan desa, Babinsa tidak lupa memberikan edukasi dan sosialisasi ttg PPKM Mikro, 3M dan 3T sekaligus mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol  kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan. 
"Diingatkan pula kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan," jelas Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim.

Pada saat bersamaan, Babinsa Desa Soro, Serma Suherman melaksanakan kegiatan Komsos di Dusun Nciu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.
 Selain memberikan arahan tentang keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Babinsa juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi tentang PPKM, 3M dan 3T sekaligus menghimbau kepada Warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena adanya varian baru yaitu omicron dengan cara menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan. (emo).