Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakapolres Dompu Bantah Adanya Informasi Kasus Pemanahan di Malam Tahun Baru

Sabtu, 01 Januari 2022 | 7:59 AM WIB Last Updated 2022-01-01T00:05:58Z

 

Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauluddin, SH didampingi Kasi Humas IPDA Ahmad Marzuki saat memberikan keterangan pers usai pemusnahan ribuan botol miras, narkoba dan obat terlarang di Mapolres Dompu, Jumat sore (31/12/2021)

Dompu, koranlensapos.com - Munculnya informasi yang beredar di media sosial bahwa di malam tahun baru 2022 ada kasus pemanahan yang menyasar seorang warga di Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu cukup membuat masyarakat resah.

Informasi yang belum jelas kebenarannya tersebut kemudian disebarluaskan melalui grup-grup WhatsApp maupun grup facebook. Hal itu tentu saja semakin membuat masyarakat Dompu dihantui ketakutan dan kecemasan. 

Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauluddin, SH yang dikonfirmasi wartawan memberikan klarifikasi terkait informasi tersebut. Wakapolres menyebutkan bahwa berita yang beredar di medsos itu memang benar terjadi tetapi bukan di Kabupaten Dompu melainkan di Kabupaten Bima.

"Itu tidak benar (terjadi du Dompu,red). Itu foto di Bima kabupaten," ungkap Wakapolres menjawab pertanyaan wartawan di WA Grup Hukrim Polres Dompu, Sabtu pagi (1/1/2022) pukul 07.32 Wita.

Wakapolres memastikan situasi pergantian tahun 2021 ke 2022 di Wilayah Hukum Polres Dompu pada Jumat malam dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terjadi hal-hal yang mengacaukan kondisi kamtibmas di daerah berjuluk Bumi Nggahi Rawi Pahu tersebut.

"Untuk situasi Dompu tadi malam pergantian tahun Alhmdulillah aman terkendali. Forkopimda duduk-duduk di taman memantau situasi. Situasi aman terkendali," tandasnya. (emo).


×
Berita Terbaru Update