Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Brigade Masjid Nusra Nyatakan Dukung Event Internasional WSBK 2021 Mandalika 2021

Minggu, 21 November 2021 | 2:52 AM WIB Last Updated 2021-11-20T18:52:21Z

 

     Brigade Masjid Nusra Kab.             Bima menyampaikan                       dukungan terhadap event                WSBK 2021 di Mandalika


 Bima, koranlensapos.com - Komandan Brigade Masjid Nusra Burhanuddin Abdul Majid mendeklarasikan dukungan terhadap event internasional World Super Bike (WSBK) 2021 dan Moto GP 2021 di Mandalika Lombok.
Deklarasi dukungan itu dilaksanakan di Sekretariat Brigade Masjid Desa Ragi Kecamatan Pali Belo Kabupaten Bima, Sabtu (20/11/2021).



Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Brigade Masjid Daerah Nusra  Burhanuddin Abdul  Majid, Komandan Kecamatan Pali Tri Candra Alim, Asisten Kepengurusan Misnah, Spd, Komandan Provost Burhan, SE, dan Laskar Brigade Masjid Kecamatan Pali Belo Kabupaten Bima.

"Saya dan seluruh laskar Brigade Masjid Kota dan Kabupaten Bima mendukung penuh perhelatan  event Internasional WSBK tahun 2021 dan Moto GP 2022 yang dilaksanakan di Mandalika Lombok" ujar Burhanuddin saat ditemui awak media. 

Pelaksanaan  WSBK 2021 dan Moto GP 2022 sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Oleh karena itu Burhanuddin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menunjukkan Indonesia yang aman dan menjadi tuan rumah yang baik. 
“NKRI Harga Mati Islam Sampai Mati “ ujar Komando Nasional Brigade Masjid BKPMRI dan Asisten Teritorial Bali Nusra Itu dan disambut Takbir oleh  Laskar Brigade Masjid.

Dikatakannya, Brigade Masjid  mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang menjadi garda terdepan dalam penanganan  Covid-19. Untuk itu dia berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para penonton di Mandalika agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena meski telah menurun namun pandemi belum berakhir.

Brigade Masjid  adalah salah satu organisasi Islam yang berdiri sejak 1972. Organisasi ini masuk di Kabupaten Bima NTB sejak tahun 2009 yang bernaung  di bawah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Brigade Masjid  beranggotakan para pemuda dan pemudi di daerah Bima dengan berbagai macam latar belakang. (*).
×
Berita Terbaru Update