Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

Minggu, 17 Oktober 2021 | 8:10 AM WIB Last Updated 2021-10-17T00:10:50Z

 



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu, Sabtu (16/10/2021) pukul 07.30 Wita berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Perwira Polisi. 
Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK.

Adapun perwira yang dimutasi adalah AKP Subagyo selaku Kabag Sumda digantikan oleh KOMPOL Burhanudin. IPDA Abdul Haris sebelumnya menjabat Kapolsek Woja selanjutnya menempati jabatan sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Sat. Intelkam Polres Dompu. 

 IPDA Zaenal Arifin menjabat sebagai Kapolsek Woja. Sedangkan IPTU Syamsurrijal menjabat sebagai Kasi Propam. Adapun IPDA Agustamin menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Hu’u menggantikan IPDA Muhammad Norkurniawan yang menerima jabatan baru sebagai KBO Sat. Reskrim Polres Dompu.


Kapolres Syarif mengatakan bahwa mutasi jabayan merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja di organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

"Mutasi bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan sehingga tetap terpeliharanya daya managerial agar lebih optimal," jelasnya.

Hadir dalam upacara sertijab adalah Pejabat Utama Polres Dompu, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Dompu, serta para ibu bhayangkari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan tersebut. Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Telegram Kapolda Nusa Tenggara Barat, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.
Dalam amanatnya Kapolres Dompu menyampaikan selamat bergabung kepada pejabat baru dan dapat segera beradaptasi pada fungsi yang baru dan lingkungan Polres Dompu. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Pelajari segala aspek guna menunjang pelaksanaan tugas pada tempat yang baru serta dedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Dompu kedepannya” pesan Kapolres. (emo).
×
Berita Terbaru Update