Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nakes di RS PKU Muhammadiyah Bima Dapat Apresiasi dari Pegadaian

Rabu, 08 September 2021 | 4:53 AM WIB Last Updated 2021-09-07T20:53:59Z

 



Bima, koranlensapost.com - Para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas di RS PKU Muhammadiyah Bima mendapatkan apresiasi dari pihak PT. Pegadaian (Persero) dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021.

Apresiasi kepada Nakes di rumah sakit tersebut dalam bentuk pemberian logam mulia emas 24 karat, sebagai wujud penghargaan PT. Pegadaian (Persero) atas jasa mereka menangani Covid -19.
Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu I Made Sriada kepada Wakil Direktur RS PKU Muhammadiyah Bima dr. M. Aliansyah pada hari Senin (6/8/2021).


Hadir pula pada kesempatan tersebut Marketing Executive PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu, Mulyati dan Marketing Executive Dino Alpiano Aditia Putra.

"Kami atas nama PT. Pegadaian (Persero) menyampaikan terima kasih kepada para Nakes yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid -19. Kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir," ucap Sriada seraya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dikeluarkan oleh pemerintah dan melaksanakan program vaksinasi. (emo).


×
Berita Terbaru Update