Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lima Unsur Pimpinan Baznas Dompu Telah Ditetapkan

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:42 AM WIB Last Updated 2021-07-30T02:48:13Z

 

Kabag Kesra Setda Dompu, Drs. Tirmizi (tengah bertopi putih) saat foto bersama dengan para staf Bagian Kesra Setda Dompu


Dompu, koranlensapost.com - Sebanyak 5 (lima) orang unsur Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dompu telah ditetapkan. 

Kabag Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Drs. Tirmizi menyebutkan bahwa penetapan unsur Pimpinan Baznas Kabupaten Dompu itu dilakukan oleh Baznas Pusat yang kemudian ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Bupati Dompu.

Adapun.5 (lima) nama dimaksud adalah Drs. Dahlan HAR, H.M. Yakub H.A.  
Wahab, S.Ag,, H. Abdullah Abdul Hakim, Drs. Ilham, dan Amir, S.Sos.

Tirmizi mengatakan bahwa Dahlan HAR langsung ditetapkan sebagai Ketua Umum.

"Pak Dahlan ditetapkan oleh unsur pimpinan BAZNAS sebagai Ketua Umum dan 4 unsur pimpinan BAZNAS sebagai ketua 1, 2 3 dan 4," jelasnya.

Dahlan HAR saat ini juga merupakan Ketua Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten.Dompu.

Tirmizi belum bisa memastikan hari H pelantikan unsur Pimpinan Baznas yang baru ini karena hal tersebut akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan Bupati Dompu Kader Jaelani.

"Hari ini adalah hari terakhir saya masuk kantor karena saya akan pensiun hari ini. Mengenai kapan waktu pelantikan mungkin sekitar bulan Agustus ini. Tapi itu menjadi tugas Kabag Kesra yang akan menggantikan saya," pungkasnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update