Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wali Kota dan Hj. Ellya Alwaini Terima Kunjungan Pengurus DPD Partai Ummat Kota Bima

Selasa, 01 Juni 2021 | 10:26 PM WIB Last Updated 2021-06-01T14:31:01Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Pengurus DPD Partai Ummat Kota Bima dipimpin langsung Ketua DPD Ir. M. Noor, malam ini, Selasa (1/6/2021), bersilaturrahim dengan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. 

Kunjungan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima, dalam rangka membangun harmonisasi dengan Pemerintah Daerah. 

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Hj. Ellya Alwaini sangat well come dengan kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima. 


Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima, Ir. M. Noor merasa optimis bahwa Partai Ummat akan masuk 10 besar sebagai Peserta Pemilu 2024. khusus Kota Bima, M. Noor optimis akan meraih kursi DPRD di setiap Dapil, bahkan M. Noor optimis melalui kendaraan Partai Ummat, bisa masuk di level pimpinan legislatif Kota Bima, ungkapnya yakin. 


Senada juga disampaikan Mantan Anggota DPRD Kota Bima, H. Armansyah, SE bahwa keberadaan Partai Ummat memberikan angin segar bagi kita semua, "kami berkeyakinan dengan Partai Ummat memberikan kesejukan dan kedamaian dan menjadi Partai leader kedepan", ungkapnya. 


Sementara itu, Pembina Partai Ummat Kota Bima, H. Ahmad Abidin, menegaskan bahwa harga mati bagi kami untuk memperjuangkan Partai Ummat. Ia juga menceritakan kedekatannya dengan Prof Dr. H. Amien Rais sebagai Tokoh Reformasi. Ahmad berkeyakinan di tangan Amien Rais insya Alloh Partai Ummat akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu akan datang, ungkapnya. 


Sementara Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE dan Hj. Ellya Alwaini sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update