Wali Kota Bima Apresiasi Endri's Foundation Bantu Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Kategori Berita

.

Wali Kota Bima Apresiasi Endri's Foundation Bantu Kursi Roda Penyandang Disabilitas

Koran lensa pos
Kamis, 17 Juni 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Bertempat di halaman Kantor Walikota Bima, Rabu (16/6/2021) beberapa penyandang Disabilitas mendapatkan kursi roda dari organisasi yang bernama Endri's Foundation (EF). 

Penyerahan kursi roda untuk penyandang Disabilitas di Kota Bima, diserahkan langsung oleh Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi dan disaksikan oleh Sekda Kota Bima serta H. Endri Susanto selaku Presiden Endri's Foundation. 


Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi tindakan nyata Endri's Foundation yang mampu membantu kebutuhan penyandang Disabilitas di Kota Bima. Ini bagian dari misi kemanusiaan yang perlu ditiru oleh kita semua, "Saya meyakini segala sesuatu yang kita tanam pasti akan membuahkan hasil," ujar Walikota.  


H. Lutfi mengucapkan terima kasih kepada Endri Foundation, Ia berharap organisasi kemanusiaan ini tetap jaya dan dapat memberikan satu wajah sebagai organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan dan dapat menjadi contoh bagi organisasi lain khususnya di Kota Bima. 


"Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Adinda Endri cukup luar biasa baik ditingkat pusat maupun daerahnya," tutur H. Lutfi. Selaku Pimpinan Daerah, Ia mengatakan siap membuka diri untuk mensupport segala hal terkait kemanusiaan, sehingga anak-anak kita, keluarga kita, bisa kita berikan fasilitas terbaik dari segala bidang, tutupnya.


Sementara itu Presiden Yayasan Endri's Foundation, H. Endry Susanto menjelaskan bahwa kursi roda tersebut merupakan hibah dari salah satu yayasan di Australia Barat yaitu Wheelchairs For Kids Inc. Permintaan kursi roda tersebut melalui proses yang cukup panjang dan harus melalui empat Kementerian.


"Melalui empat kementerian yaitu Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, Kementerian Keuangan dan Kementerian Perdagangan," Ia berharap kepada Wali Kota Bima beserta jajarannya untuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat. 


"Saya berharap dengan semangat yang dimiliki oleh Wali Kota, dedikasinya yang sangat luar bisa diharapkan pesan-pesan kemanusiaan dan bisa kita bekerja sama dengan baik," katanya. (TIM)