Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tindak Lanjut Instruksi Walikota, Camat Raba Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Penanae dan Kendo

Kamis, 24 Juni 2021 | 9:23 PM WIB Last Updated 2021-06-24T13:23:51Z


Kota Bima, Lensa Pos Online - Menindaklanjuti instruksi Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE pada apel 3 Pilar di Mapolres Bima Kota beberapa hari lalu. Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag, MM langsung membuat jadwal untuk pelaksanaan vaksinasi di beberapa Kelurahan se Kecamatan Raba. 


Dalam rangka memperkuat program Pemerintah Kota Bima dan memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar. Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag, MM didampingi Kasi Trantib, Darwis, S.Sos pagi tadi, Kamis (24/6/2021) memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Penanae dan Ntobo. 



Camat Raba menjelaskan, sesuai instruksi Walikota Bima, bahwa mulai hari ini, Kamis 24 Juni sampai 30 Juni 2021 kita sudah jadwalkan untuk kegiatan vaksinasi di beberapa Kelurahan se Kecamatan Raba. 


Mengawali kegiatan vaksinasi, lanjut H. Ahmad Tim vaksinator dari PKM Penanae turun melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat. Pantauan kami di Kelurahan Penanae dan Kendo nampak antusias warga cukup bagus mengikuti vaksinasi yang digelar di Aula Kelurahan setempat. 


H. Ahmad menjelaskan, selama dua hari Tim dari Kecamatan Raba bersama Tim Kelurahan dan dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan, Alhamdulillah kehadiran warga masyarakat cukup bagus, terang Camat. 



Menurut Camat, Vaksinasi ini merupakan persembahan terbaik yang dilakukan oleh pemerintah pusat sampai pemerintah Daerah, dalam rangka menjadikan warga masyarakat sehat dan tangguh dan memiliki imunitas terhadap serangan virus terutama virus varian baru yang datang dari Inggris dan India ini. 


Camat Raba berharap agar mendukung program yang dilaksanakan pemerintah, demi kemaslahatan dan kebaikan warga masyarakat, H. Ahmad juga menyampaikan terima kasih, terutama kepada Bapak Ibu Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi, termasuk warga masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi, tutupnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update