Jum'at Bersama di Mande 3, Walikota Janji Bantu Tambahan 150 Juta Pembangunan Masjid Nurul Ula dan Pembebasan Lahan 10 Are

Kategori Berita

.

Jum'at Bersama di Mande 3, Walikota Janji Bantu Tambahan 150 Juta Pembangunan Masjid Nurul Ula dan Pembebasan Lahan 10 Are

Koran lensa pos
Jumat, 11 Juni 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, hari ini Jumat (11/6/2021) melaksanakan Jumatan bersama di Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande 3 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Antusias warga Mande 3 khususnya, sangat antusias menerima kedatangan Bapak Walikota. Usai melaksanakan Sholat Jumat, Lurah Mande Zainudin, S.Pd menyampaikan terima kasih, Karena di tahun ini, Walikota menggelontorkan bantuan dana senilai Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid Nurul Ula, mudah-mudahan di tahun depan masih dibantu karena masih ada atap yang perlu dibenahi. 

Selain itu, lanjut Lurah, bahwa di Mande 3 belum ada lapangan untuk kegiatan sosial, berharap Pemerintah dapat membantu pembebasan lahan, ungkap Lurah. 


Sementara itu, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE langsung mengamini permintaan warga yang disampaikan Lurah Mande. Walikota berjanji setelah digelontorkan 50 juta tahun 2021 ini, Pemerintah akan membantu lagi insya Alloh 150 juta di tahun 2022. 


Walikota juga menyampaikan bahwa Masjid besar di Mande 1 sudah dibantu 200 juta, sehingga untuk tahun 2022, khusus di Kelurahan Mande akan dibantu Masjid di Mande 2 senilai 200 juta dan tambahan Mande 3 senilai 150 juta, ungkap Walikota. 


Sementara pembebasan lahan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, sesuai janji politiknya, insya Alloh Walikota akan mewujudkan pembebasan lahan seluas 10 are di Mande 3 Kelurahan Mande di tahun 2021 ini. 


Pada kesempatan tersebut Walikota langsung meninjau lokasi pembebasan lahan tersebut, dan meninjau lokasi tanah wakaf untuk kuburan di Mande 3 RT. 08. (SUKUR)