Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD Partai Golkar Kota Bima Gelar Musda Ke IV

Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:16 AM WIB Last Updated 2021-06-19T03:16:57Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima, pagi ini Sabtu (19/6/2021) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV. kegiatan yang dipusatkan di Home Stay Mutmainnah Kota Bima, dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB sekaligus Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan, A.Md dan segenap pengurus Golkar mulai dari tingkat DPD, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan. 

Ketua Panitia, H. Tamsir, SE dalam laporannya bahwa dasar pelaksanaan Musda Golkar Kota Bima, mengacu SK DPD NTB, No  08/Golkar/ NTB/ VI/ 2021 dan Instruksi DPD I Partai Golkar NTB, No. SK/ DPD II/ Golkar / 2021/ Golkar kota / 2021. Menurutnya Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil Musyawarah dari Partai Golkar. Selaku Ketua Pelaksana, Ia sangat berharap kepada para peserta agar mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya guna kelancaran kegiatan Musda dimaksud, katanya. 

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kader Golkar. Hari ini adalah terminal akhir dirinya Memimpin, jika masih diberi kepercayaan, insya Alloh Dirinya siap membawa Partai Golkar lebih maju. dan Musda kali ini mengisyaratkan bahwa Dirinya dan Pengurus telah sampai pada terminal akhir, ungkap Dae Pawan. 

ini sejarah emas bagi partai Golkar, bahwa mampu memenangkan setiap momen perpolitikan di Kota Bima khususnya, yakni mengantarkan Walikota Bima dari Kader Golkar dan Ketua DPRD Kota Bima dari Fraksi Golkar. semua ini berkat adanya koordinasi dan konsolidasi kader Golkar, urainya. 


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE berharap Partai Gokar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima terpilih agar  nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kota Bima, ungkap Lutfi. 


Senada disampaikan Ketua DPD I Golkar NTB, H. Mohan Roliskana, S.Sos, Mah bahwa musyawarah daerah ini merupakan hal yang lumrah dilaksanakan oleh seluruh organisasi termasuk partai golkar dalam mengevaluasi program kerja bahkan untuk merumuskan pogram-program kerja baru suatu organisasi dalam visi misi pembangunan daerah. 


Mohan berharap kedepan Partai Golkar dapat terus eksis dan berkontribusi serta amanah dalam menjalankan tugas yang diemban oleh Para Pejabat atau Wakil Rakyat yang diusung oleh Partai Golkar guna kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah, khususnya pembangunan daerah di Kota Bima, selamat Musda Golkar ke IV semoga lancar, ungkap Mohan mengakhiri sekaligus membuka resmi pelaksanaan Musda Golkar Kota Bima ke IV. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update