Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Atasi Kekeringan, PT. Bank NTB Syariah Bima Bantu Tandon Air Warga Tanjung

Minggu, 27 Juni 2021 | 4:45 PM WIB Last Updated 2021-06-27T08:45:49Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Guna mengatasi kekurangan air bersih di musim kemarau tahun ini, PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Minggu pagi (27/6/2021), memberikan bantuan tandon air berkapasitas 1100 liter pada warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 


Bantuan diserahkan oleh Deputy Branch Manager, Erni Rosdiana, SE kepada warga Tanjung di halaman Kantor Bank NTB Syariah Bima. 


Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Bima, Abdul Hafith, SE, MM mengatakan, pemberian bantuan tandon air ini sebagai wujud kepedulian sosial Keluarga Besar Bank NTB Syariah Bima, dalam mengatasi kekeringan dan kekurangan air bersih warga Tanjung. Bantuan tersebut bersumber dari sumbangsih karyawan Bank NTB Syariah Bima. 


Selain itu, Hafith menjelaskan, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Milad ke 57 PT. Bank NTB Syariah. Ada beberapa kegiatan dan bantuan sosial lain juga dilaksanakan, seperti Bhakti Sosial di Ponpes Al Maliky Woha, Pemberian bantuan untuk guru ngaji, dan lain sebagainya. 


Hafith berharap, semoga dengan kegiatan ini, sedikit membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. 


Salah satu Warga Tanjung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan tandon air yang diberikan, ini sudah cukup membantu kami disaat musim kemarau seperti ini. tandon penampungan air ini sangat kami butuhkan, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update