Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria di Dompu Jadi Korban Penusukan

Selasa, 18 Mei 2021 | 11:49 PM WIB Last Updated 2021-05-18T15:49:10Z




Dompu, koranlensapost.com - Darman(41), warga Dusun Palikarawe Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu menjadi korban penganiayaan 
dengan cara penusukan menggunakan senjata tajam (sajam) yang dilakukan oleh 4 (empat) orang terduga pelaku. 

Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono mengungkapkan peristiwa penusukan itu terjadi pada hari Selasa (18/5/2021) sekitar Pukul 19.00 Wita bertempat di Cabang Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. 

"Akibat penusukan itu, korban mengalami luka tusukan di dada kiri dan luka sayatan pada punggung kiri," ungkap Handik.

Kasi Humas menyebutkan keempat diduga pelaku berinisial M, MA, dan D alamat Desa Jambu Kecamatan Pajo dan B alamat Desa Jala Kecamatan Hu'u

Adapun kronologis kejadian yaitu pada waktu dan tempat tersebut di atas, keempat pelaku sedang melakukan penghadangan terhadap seorang pemuda asal Desa Lune. Menyaksikan hal itu, korban yang juga kelahiran Lune tapi berdomisili di Dusun Palikarawe Desa Mbawi itu melarang dengan mengatakan "jangan ganggu, itu (pemuda yang dihadang) adalah ipar saya".  
"Mendengar ucapan korban tersebut, tiba-tiba salah satu di antara 4 pelaku naik pitam dan melakukan penikaman menggunakan sajam belati terhadap korban," beber Handik.

Karena mengalami luka, korban langsung berlari menyelamatkan diri di rumah Ridwan (warga setempat). 
Pada pukul 20.40 Wita, korban dibawa ke Puskesmas Ranggo untuk dilakukan pertolongan pertama dan selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Dompu.

Kasi Humas mengemukakan kemungkinan keempat pelaku dalam keadaan mabuk sehingga melakukan tindakan penikaman terhadap korban.
Keempat terduga pelaku saat ini dalam pencarian aparat kepolisian.
Situasi saat berita ini diturunkan, di tempat kejadian aman dan terkendali.  (emo).
×
Berita Terbaru Update