PT. Jasa Raharja Gandeng Polres Dompu, Cek Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2021

Kategori Berita

.

PT. Jasa Raharja Gandeng Polres Dompu, Cek Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2021

Koran lensa pos
Selasa, 11 Mei 2021

 

Dompu, Lensa Pos Online - Petugas Jasa Raharja Dompu, Abraruddin didampingi Kepala Unit Laka Polres Dompu, I Putu Marhadika, melakukan Patroli Bersama ke Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Terpadu Operasi Ketupat Rinjani 2021, Senin (10/5/2021) 


Selain sebagai bentuk silaturahmi kepada aparat yang bertugas untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan semangat sinerginitas Jasa Raharja-Polri kepada petugas penjagaan di wilayah kerja Dompu. 


Oleh karena itu, PT Jasa Raharja memberikan dukungan bingkisan aksi simpatik berupa snack dan minuman sebagai wujud simpati kepada petugas. Abraruddin beserta I Putu Marhadika juga membagikan Paket APD (Masker, Handsanitizer, Vitamin, dan Tissue Basah) kepada masyarakat di sekitar Pos Penjagaan, dengan harapan masyarakat dapat lebih tanggap untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa Idul Fitri 1442 H.


Operasi Ketupat Rinjani 2021 ini merupakan salah satu kegiatan preventif serta persuasif untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19. Operasi ini juga merupakan bentuk sosialisasi terhadap larangan mudik lebaran 2021 yang bertujuan untuk menekan angka persebaran Covid-19. (TIM)