Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima Distribusi Air Bersih dan Makanan Siap Saji Bagi Korban Banjir

Minggu, 04 April 2021 | 7:15 AM WIB Last Updated 2021-04-03T23:15:40Z

 

Bima, Lensa Pos Online - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir bandang di beberapa tempat di Kabupaten Bima, PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima  mendistribusikan air bersih dan makanan siap saji di wilayah Rabakodo, Tente, Nisa Kecamatan Woha dan beberapa titik di Kecamatan Monta. 

Pendistribusian bantuan tanggap darurat Bank NTB Syariah Cabang Bima tersebut, juga melibatkan relawan rumah zakat, Sabtu (3/4/2021). 

Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith, SE, MM.Inov menjelaskan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan PT. Bank NTB Syariah terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir bandang yang terjadi, jumat (2/4/2021) kemarin. 

Menurut Hafith yang juga ikut mempromotori penyaluran bantuan tersebut, Bank NTB Syariah selaku mitra masyarakat, tentu tidak tinggal diam melihat kondisi tersebut, sebisa mungkin akan tetap membantu kebutuhan masyarakat, melalui bantuan tanggap darurat. 


Hafith berharap semoga bantuan dari Bank NTB Syariah ini bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, dan semoga warga masyarakat yang terkena musibah diberi ketabahan dan kesabaran, harapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update