Serba-Serbi Hari Pertama AKJ-SYAH Bertugas Sebagai Bupati dan Wabup Dompu

Kategori Berita

.

Serba-Serbi Hari Pertama AKJ-SYAH Bertugas Sebagai Bupati dan Wabup Dompu

Koran lensa pos
Senin, 01 Maret 2021
Dompu, koranlensapost.com - Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2026 sejak dilantik oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc di Gedung Graha Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur NTB, Jumat (26/2/2021) lalu.
Pada hari Senin (1/3/2021) pukul 08.00 Wita dilaksanakan Serah Terima Jabatan Bupati Dompu dari Pelaksana Harian Bupati Dompu Drs. H. Muhibbuddin, M. Si kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT (AKJ-SYAH). Sertijab tersebut sekaligus Penyerahan Memori Jabatan Bupati dan Wabup Dompu Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wabup Dompu Periode 2021-2026.
Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu dari pejabat lama Hj. Daryati Kustilawati, SE., M. Si kepada Ketua TP PKK Kabupaten Dompu Periode 2021-2026 Lilis Suryani Kader Jaelani didampingi Hj. Siti Faridah Syahrul Parsan.
Usai Sertijab, AKJ-SYAH diantar menuju Ruang Kerja di Kantor Pemda Dompu sebagai tempat kerja bagi AKJ-SYAH dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu selama masa 5 (lima) tahun ke depan.
Sekitar pukul 10.30 Wita Bupati dan Wabup Dompu AKJ-SYAH beserta Pimpinan Forkopinda berjalan kaki menuju Kantor DPRD Kabupaten Dompu untuk menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dompu yang bersifat Pengumuman dengan Agenda Penyampaian Pidato Sambutan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2026. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A. Md. Par didampingi Wakil Ketua H. Muhammad Amin, S. Pd.
Usai Rapat Paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Dompu bersama rombongan kembali menuju Aula Pendopo Bupati Dompu untuk melaksanakan kegiatan santap siang bersama. Pantauan media ini seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta dengan mematuhi standar protokol kesehatan Covid -19. (AMIN/adv).