Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Desa Kramat Hadiri Kegiatan Panen Kelor

Senin, 01 Maret 2021 | 5:41 PM WIB Last Updated 2021-03-01T09:41:50Z
Dompu, koranlensapost.com - Babinsa Desa Kramat Serda Abdul Wahid melaksanakan Kegiatan Teritorial yaitu mendampingi dan membantu warga binaan menanen daun kelor. Kegiatan itu berlangsung pada Senin (1/3/2021) pukul 09.00 Wita di Dusun Soro Kilo.
Kegiatan itu dihadiri pula oleh Kepala Desa Kramat Usman M. Ali. Dalam pengarahan singkatnya, Kades Usman M. Ali menjelaskan bahwa daun kelor kering akan dibeli oleh perusahaan teh kelor berstandar internasional CV. Tri Utami Jaya.
"Daun kelor kering dibeli dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp.15.000 per kilogram," jelas Kades sembari berpesan Ayo tanam Kelor untuk meningkatkan Kesejahteraan Keluarga.
Kehadiran Babinsa dalam kegiatan pemanenan kelor tersebut memberikan motivasi kepada warga binaan agar semangat dalam bekerja termasuk berbudidaya pohon kelor.
Tak lupa Babinsa dan Kepala Desa Kramat mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan covid-19 dengan tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. dan hindari kerumunan. Pada pukul 10.00 Wita, Kegiatan Pendampingan Ketahanan Pangan dalam rangka peningkatan ekonomi warga Desa Kramat Kecamatan Kilo. Kabupaten Dompu selesai dengan tertib lancar dan aman. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update